Makanan

Hot Tauge Jambal   |   Rp. 8.000
Tumis tauge segar dan potongan ikan asin jambal rotinya yang kering renyah ini mampu memberi sensasi luar biasa di lidah.


Empal Cabe Hejo   |   Rp. 10.000
Irisan daging empuk digoreng dengan bumbu cabe ijo ala Rumah Sambel


Pencok Kacang Panjang  |   Rp. 5.000
Orang sunda pasti tau bumbu pencok yang pedas manis gurih! mmm dipadu dengan potongan kacang panjang muda segar.. rasanya… wuiiih!!


Karedok   |   Rp. 8.000
Kalo di Jakarta ada gado-gado, orang Sunda punya karedok… aneka sayuran segar renyah dengan campuran saus kacang khas Priangan… nagih banget dah!


Balada Jengkol (Balado)   |   Rp. 5.000
Penikmat jengkol gak akan bisa menolak menu satu ini! Paduan jengkol yang gurih khas dengan bumbu balado yang pedas mantap…. pas bangeeuuuuttt…


Balada Jengkol (Goreng)   |   Rp. 5.000
Jengkol Goreng ‘Cakial’ disajikan dengan Sambel Terasi pedas …..


Gurame Bakar | Rp. 40.000
Kenikmatan ikan gurame segar yang dibakar dengan bumbu kampung sehingga tidak merusak citarasa ikannya.
Kering di luar, matang manis dan empuk di dalam! Semakin sempurna dengan taburan sambal matah segar …
Rasanya…. kawin banget deh!

Si Gopet (Nasi Goreng Pete) | Rp. 11.000
Bagi para penyuka pete, nasi goreng dengan sensasi pete ini rasanya pantang untuk dilewatkan… cobain yok !

Si Gombal (Nasi Goreng Ikan Asin Jambal) | Rp. 11.000
Ikan asin jambal yang ‘kemerius’ sebagai campuran dalam nasi goreng yang gurih dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan selera kita… mantaaapp….

Kangkung Cah Polos  |   Rp. 8.000
Kangkung yang ditumis dengan bumbu rumahan, dimasak dadakan, dengan tingkat kematangan yang diperhitungkan sehingga masih terasa segar dan kress langsung disajikan hangat.

4 thoughts on “Makanan

  1. aya suka banget ke sini. biasanya sih bareng temen. empal cabe ijo nya enak banget lho. aduuh, jadi pengen balik. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s