Paket

Paket Empal   |   Rp. 15.000
bayangkan rasa empal gepuk manis gurih dalam potongan kecil dengan nasi pulen…. ditingkahi cubitan2 bandel sambel dan rempah serundeng mampir ke lidah anda… belum cukup? rebusan sayur yg disiram dengan saus pecel yg gurih pedes plusss tahu tempe goreng  kami sajikan lengkap dalam satu pinggan! …outstanding banget deh!


Paket Ikan Goreng | Rp. 15.000
ikan mas goreng garing yang satu ini… rasanya dahsyat pisannnn… barengan ama tahu tempe goreng serta lalap pasti jadi pilihan untuk menemani nasi putih pulen yang hangat… eits, jangan ketinggalan duet Sambel Bajak dan Sambel Matah yang ikut bikin lidah gak sanggup berhenti berdansa… TOP!


Paket Ayam Goreng   |   Rp. 15.000
ayam goreng serundeng  kami empuk dagingnya.., gurih rasanya meresap sampai ke tulang ! belum lagi serundengnya… tahu tempenya, lalapnya… juga sambel supernya yang jagoan banget! gak bisa disisain…


Paket Ayam Bakar   |   Rp. 15.000
Manis pedas gurih segar jadi satu…. ada di paket ayam bakar rumahsambel yang juara … nasi putih, ayam bakar, tahu tempe lalap dan sambel super…  komplit plit! …. yuummy!!


Paket Asin Jambal  |   Rp. 8.000
kangen suasana kampung? pilih paket ikan asin… asinnya jambal yg di potong kecil kecil… renyah dan garing! tentunya disajikan lengkap dengan tahu tempe dan lalap sambel terasi segar… eemh! rasa kenangan…


Paket Ati Ampela   |   Rp. 8.000
paket sederhana dengan rasa yg gak sederhana…. ati ampela ayam goreng dengan taburan serundeng gurih tahu tempe  lalap dan sambel bawang … nikmat dijadikan ahabat karib nasi putih pulen… makan yooo


Paket Telor   |   Rp. 8.000
siapa sih yang gak doyan nasi putih dengan lauk telur dadar/ceplok plus sambal bawang?  apalagi ditambah tahu tempe goreng dan lalapnya.. menu sederhana yang selalu jadi pilihan…. ma’jaaan!!

9 thoughts on “Paket

  1. gw rajin ke sini. untung rumah deket, hehehe. pokoknya semuanya wajib dicoba. worth it bgt deh

    • ups.. ada pelanggan setia maniak sambel nih..
      pasti worthed lha mbak, dengan harga segitu bisa muas-muasin perut ama napsu pedesnya…😉

    • makasih dah minat nyobain rumah sambel..
      sementara ini, untuk delivery masih tergantung jumlah pesanan😉
      bisa langsung telepon ke 021-83785397 untuk nego..

      salam!

  2. saya pesen donk buat besok, 25 paket, rinciannya nanti saya telp; bisa diantar sebelum jam makan siang (tb simatupang kav 88)

    • thank’s! kiriman tepat waktu, bonusnya mantap! ga ada satupun yg komplain rasa, semua puas; ada yg komplain krn mau nambah (“biasanya sih emang cukup segini, tp ini enak, jadi pengen nambah!”)

      favorit rekan2: empal goreng/cabe ijo, cah kangkung!

      masih ada sisa sambel super, disimpen buat makan malem ini….😀

      sekali lagi, thank’s rumah sambel, maknyuss….

  3. bisa pesen lg untuk senen 27 feb; temen kantor ngadain lunch (mini) symposium untuk 20pax; bonus sambel super-nya ya plus kl boleh minta porsi nasinya lebih nyk krn pesertanya co semua….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s