Promo

Gratis Tajil
Gak pake syarat dan ketentuan, dateng aja.. pesen makanan trus ambil sendiri deh tajilnya😉

Gratis Cemilan
Masih nunggu pesenan kita dimasak? Silahkan menikmati cemilan sepuasnya sampe makanan dateng…

Minum Gratis
Setiap pembayaran transaksi minimal Rp.100.000 gratis minuman sejumlah orang dalam satu struk pembayaran
Jadi kalo dateng berlima ya gratis 5 minuman, kalo dateng berenam ya gratis 6 minuman..
Kalo dateng sendirian? Mendingan sambil nraktir temen-temen.. Selain nambah amal-amalan lagian emangnya mampu ngabisin makanan segitu banyak? Heuheuheuheu…

8 thoughts on “Promo

  1. Untuk delivery ke daerah Kemang berapa chargenya? Atau ada minimumnya? Thanks

    • makasih dah minat nyobain rumah sambel..
      sementara ini, untuk delivery masih tergantung jumlah pesanan
      bisa langsung telepon ke 021-83785397 untuk nego..

      salam!

  2. Mantabbsss, sudah 4 kal balik dan ngga pernah kecewa..
    Ngga cuma pedes doang tapibumbunya jg berasa…!

    • makasih rani😉
      mo tiap hari balik ke sini juga gak pa pa kok…
      ntar buka puasa bawa temen-temen ke sini, ada promo menarik lho!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s